CSR Activity | シー エス アー
Pesan via HokBen Delivery, Apapun kendalanya PASTI DIANTAR!!
Layanan antar pesanan yang bisa membuat konsumen memenuhi keinginannya tanpa harus repot keluar rumah. Sebuah kegiatan usaha yang tidak mengupayakan pelayanan prima bagi para konsumennya akan membuatnya tersisih dan kalah bersaing dengan usaha yang sejenis. Hal ini terjadi karena konsumen masa kini mempertimbangkan banyak hal ketika memutuskan untuk membeli sesuatu, dan bukan hanya sekedar mempertimbangkan segi harga.
Pertimbangan paling prioritas yang dimiliki konsumen masa kini adalah tentang pelayanan. Jika pelayanan yang diberikan bisa membuatnya puas dan nyaman untuk berbelanja, maka konsumen tersebut dengan suka hati bersedia untuk menjadi pelanggan setia.
Tidak seperti zaman dulu, dimana penjual masih terbilang sedikit, sehingga setiap penjual yang menjajakan produk jualannya, maka pasti banyak yang akan membelinya. Walaupun pedagang yang bersangkutan memberikan pelayanan standar yang biasa biasa saja atau terkesan ketus.
Tapi saat ini, dimana persaingan semakin ketat, dan jumlah penjual atas produk serupa semakin menjamur, konsumen menjadi lebih selektif dalam menentukan pilihan. Jika pelayanan yang diberikan penjual kurang memuaskan atau tidak sesuai dengan kehendak hatinya, maka dengan leluasa dan tanpa beban konsumen bisa beralih mencari penjual lain yang sesuai dengan harapan dan keinginannya.
Layanan plus yang disediakan adalah restoran yang menjual masakan khas kota Jepang ini adalah HokBen delivery, dimana dengan layanan ini akan memudahkan konsumen untuk memesan menu makanan yang diinginkannya secara mudah dan praktis, bahkan bisa dilakukan hanya dengan berbaring atau duduk di rumah.